Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Daun Sirsak

Ace Maxs adalah produk kelas premium yang dibuat dengan proses modern dengan bahan-bahan herbal alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak dipilih karena mempunyai khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk tubuh manusia. Secara umum memang kulit manggis mempunyai sifat meregenerasi sel di dalam trubuh sehingga sangat cocok dipakai sebagai suplemen kesehatan, namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa kulit manggis ini juga mampu melawan berbagai penyakit yang ada pada tubuh manusia. Ace Maxs memang bukan produk pertama yang menggunakan kulit manggis sebagai bahan bakunya, namun Ace Maxs adalah satu-satunya produk yang menggunakan kulit manggis sebagai bahan baku utamanya. Jadi Ace Maxs adalah satu-satunya produk yang terbuat dari ekstrak kulit manggis daun sirsak di Indonesia. Belum banyak yang mengetahui tentang apa kandungan yang terdapat dalam daun sirsak sebagai obat, namun disini kami akan mencoba mengulas secara terperinci apa kandungan terdapat di dalam kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit Manggis


kulit manggis
Buag manggis atau yang lebih dikenal dengan sebutan ratunya buah adalah sebuah buah berkulit tebal yang mempunyai masa buah sepanjang tahun di iklim tropis seperti Indonesia. Dari segi fisik memang buah manggis sudah terlihat menarik dan juga seperti seorang pangeran yang mengenakan tahta di atasnya. Penampilannya yang keren ini berbanding lurus dengan khasiat dan manfaat yang dimilikinya. Sehingga dengan seiring berkembangnya ilmu pengetahuan Ilmuwan telah mengidentifikasi senyawa utama yang ditemukan di dalam buah manggis yang menyebabkan buah ini memiliki khasiat kesehatan yang besar. Yang dibutuhkan manusia saat ini untuk menjaga kondisi badan agar tetap vit dan tidak mudah sakit adalah dengan mendapatkan antioksidant terbaik. Anti oksidant adalah senyawa yang mampu menangkal radikal bebas yang ada pada kehidupan sehari-hari. Salah satu dari antioksidan tersebut, dan salah satu yang paling kuat, ditemukan di kulit manggis. Antioksidan kuat tersebut dikenal dengan nama Xanthone. Faktanya, ada serumpun dari zat xanthone yang diketahui ada di dalam seluruh buah manggis, termasuk di kulitnya. Kebanyakan orang masih menganggap bahwa vitamin C dan E dari whole food adalah yang terkuat, sementara di dekat mereka ada xanthone dan segala macam unsur fitokimia di dalam buah manggis.

Xanthone adalah zat kimia tumbuhan yang belakangan ini banyak dipuji-puji para ilmuwan. Mereka penasaran dengan buah manggis yang sudah dikenal memberikan pengaruh yang menyehatkan. Manfaat kulit manggis dan buahnya pun akhirnya sudah paten. Faktanya xanthone sudah diteliti sejak beberapa decade terakhir ini. Zat tersebut umumnya ditemukan di beberapa tumbuhan hutan hujan dan buah yang berwarna merah gelap atau keunguan. Bahkan di dalam kentang manis dari New Zealand yang populer. Untungnya penemuan berikutnya menghasilkan pemahaman bahwa kulit manggis yang berwarna ungu gelap kaya sekali akan xanthone. Kulit manggis sudah digunakan secara tradisional dengan cara ditumbuk dan digunakan untuk mencegah infeksi, ternyata memiliki manfaat yang jauh lebih hebat.

Dua jenis xanthone yang terkuat dinamai Alfa Mangostin dan Gamma Mangostin. Ketika para ilmuwan berhasil memecah kedua jenis xanthone ini mereka menemukan bahwa ada manfaat yang besar di dalam kedua zat tersebut. Alfa dan Gamma Mangostin memiliki efek positif yang sangat besar untuk kesehatan sistem kardiovaskuler. Mereka juga merupakan antibiotik alami, antivirus alami, dan antiinflamasi. Manfaat tersebut menjadikannya dua dari zat-zat antioksidan yang paling kuat di seluruh alam. Ada banyak manfaat kulit manggis. Manfaat kulit manggis yang bisa anda rasakan langsung setelah mengkonsumsinya adalah pemberi energi, pencegah kegemukan, antidepresi, penghilang reaksi kimia yang disebabkan kekhawatiran, penyembuh alzheimer, pereda arthritis, pencegah penyakit gusi, pencegah alergi, penyembuh kelainan kulit, penangkal demam, penangkal diare, penyembuh penyakit Parkinson, pereda nyeri sistem syaraf, pencegah vertigo atau perasaan pusing berputar-putar, penyembuh glukoma, pereda nyeri pada gigi dan pada bagian tubuh lain, pencegah pembengkakan karena mengandung penghambat cox-2 alami tanpa efek samping, dan pencegah penyakit sistem pencernaan.

Manfaat kulit manggis tidak hanya sampai di situ saja. Sejauh ini ada 75 manfaat dari kulit manggis yang telah ditemukan. Manfaat yang tadi kita bahas adalah manfaat yang bisa dirasakan langsung, sementara ada beberapa manfaat yang perlu alat ukur tertentu untuk mengetahui bahwa manfaat itu anda. Kulit manggis bisa digunakan sebagai antioksidan, pembunuh sel kanker dan pencegah mutasi, tentunya berkaitan dengan aspek antivirus juga, anti bakteri, anti jamur, anti penuaan dini, penurun tekanan darah, penyeimbang tingkat gula dalam darah, pemberi kekuatan sistem imun alami, pelarut lemak darah atau kolesterol yang baik, juga karena itu pencegah aterosklerosis yang hebat, pencegah pengapuran dan pelemahan tulang, karena memiliki aspek pelarutan yang tinggi juga merupakan peluruh batu ginjal, dan juga pencegah penyakit katarak. Kesemua manfaat di atas merupakan manfaat yang bisa diukur tetapi tidak bisa dirasakan langsung.

Bisa dikatakan bahwa buah manggis memiliki efek utama mencegah perkembangan mikroorganisme patogenik, pencegah masalah sistemik tubuh yang berkaitan dengan nutrisi seperti pencernaan, dan kardiovaskuler, dan memiliki kemampuan normalisasi beberapa bagian tubuh yang mengalami kelainan.

Buah manggis yang mengandung sedikitnya 12 atau 13 jenis anggota antioksidan ini juga dianggap ajaib karena memiliki kemampuan inhibisi proliferasi sel. Anda tidak mengerti? Jangan khawatir. Artinya buah manggis memiliki khasiat antikanker. Kanker merupakan kelainan di mana sel tubuh bermutasi akibat serangan virus, atau radiasi tertentu dan menjadi sel yang ganas dan berkembang biak secara tidak wajar. Sebuah penelitian berhasil mencegah perkembangan sel kanker payudara dan mencegah terjadi perubahan morfologi pada tubuh manusia. Hal itu merupakan kabar yang baik. Hanya saja, belum ada kabar baik lain yang menyatakan bahwa xanthone bisa menyembuhkan kanker secara total. Ketika anda sudah mengalami kanker anda tidak boleh hanya menggunakan kulit buah manggis saja untuk mengatasinya.

Daun Sirsak


daun sirsak
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun Sirsak / Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak sebara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Paru-paru
  5. Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, juga dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit kanker tersebut.

Namun kini Anda tidak perlu repot mengolah daun sirsak karena kami sudah menyediakan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya. Ace Maxs adalah produk yang menjadi pelopor suplemen kesehatan kelas premium dengan memadukan antara kulit manggis dan daun sirsak, sehingga mempunyai kandungan yang sangat efektif menumpas sel kanker serta sel radikal bebas yang ada pada tubuh manusia. Inilah saatnya Anda merasakan kesegaran dari sensai Ace Maxs sebagai splemen kesehatan kelas premium.

Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak


Ace Max’s ini merupakan obat herbal kanker yang memiliki efek memperlambat kanker 10.000 kali lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Selain sebagai Obat Herbal Kanker, Ace Max’s juga mampu untuk menyembuhkan berbagai penyakit, baik itu penyakit kronis ataupun penyakit akut.

KEUNGGULAN ACE-MAX’S DIBANDING GENERASI SEBELUMNYA
  1. Lebih Kuat karena Kadar Kulit Manggis +20% Lebih Banyak
  2. Lebih Ampuh untuk Kanker karena +Ekstrak Daun Sirsak
  3. Lebih Nyaman untuk Diabetes karena Kadar Madu Sangat Sedikit
ace maxs ekstrak kulit manggis daun sirsak
ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggulan, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan dan Pengobatan (preventive dan curative)

Ace : Acetogenins senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.
M : Mangosteen / manggis (Garcinia mangostana L.) buah yang kulitnya kami jadikan racikan untuk ACE MAX’S. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.
A : Antiaging & antioksidan untuk memperlambat proses penuaan dan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam ACE MAX’S.
X : Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 X lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

0 komentar:

Poskan Komentar