Promo Ace Maxs Beli 10 Gratis 1 Mr. Tea Langsung Registrasi

Selamat datang di situs resmi penjualan produk ace maxs di Surabaya, kami adalah distributor tunggal produk ace maxs dari PT H2o Internasional yang merupakan penyalur produk ace maxs di Indonesia. 

Saat ini kami selaku distributor ace maxs di Surabaya memberikan promo kepada seluruh customer ace maxs dimanapaun berada. Promo tersebut adalah setiap pembelian 10 botol ace maxs atau yang biasa disebut dengan paket member. Jadi setiap pembelian 10 botol ace maxs yaitu paket member maka akan mendapatkan langsung Mr Tea 1 kotak. Jika dibeli secara konvensional teh ini dijual dengan senilai Rp. 66.000,-.

promo ace maxs beli 10 gratis 1

Adapun jangka waktu promo ini berlangsung adalah mulai 1 oktober sampai dengan persedian yang masih ada. Namun kami memberikan estimasi promo ini berlaku sampai dengan akhir bulan november 2016. Jadi untuk Anda yang saat ini sedang ingin memanfaatkan momentum baik ini maka jangan sia-saiakan kesempatan promo ace maxs dari ace maxs surabaya.

Syarat dan Ketentuan Promo Ace Maxs beli 10 Gratis 1 Mr Tea


  • Pembelian ace maxs 10 botol dalam 1 nota pembelian, tidak boleh dalam 2 nota atau berbeda hari
  • Promo berlaku untuk seluruh member maupun non member
  • Promo juga berlaku kelipatan
  • Dalam promo juga masih mendapatkan fasilitas gratis ongkos kirim dan bayar ditempat untuk wilayah dalam kota surabaya
  • Promo ace maxs berlaku selama persediaan masih ada
  • Estimasi masa berlaku promo sampai desember 2016
Manfaatkan sebaik mungkin promo ace maxs 10 botol yang mendapatkan 1 Mr Tea tersebut, selalu ingat bahwa promo ace maxs berlaku juga kelipatan. Jadi manfaatkan kesempatan terbaik ini untuk mendapatkan produk ace maxs dengan gratis Mr Tea. Kami berharap semua orang bisa memanfaatkan sebaik-baiknya produk ace maxs yang kami berikan tersebut.

Informasi Mengenai Promo Ace Maxs Gratis Mr Tea Hubungi Kami

Hary Pribadi Trijuda Wahjono
Jl Margorejo No 50E Surabaya
Telp/ SMS
0813 3034 7565
0817 0377 2375
081 5505 7878

Atau untuk lebih simpel nya bisa mengirimkan SMS pemesanan seperti berikut ini :

APLP # Nama # Alamat # Jumlah Pesanan
Kirim Ke 0813 3034 7565

Contoh : APLP # Indah Kurnia # Jl Raya Darmo No 27 Surabaya # 10 Botol
Kirim Ke 0813 3034 7565

Promo Ace Maxs beli 10 gratis 1 Mr Tea adalah program independent, tidak ada kaitannya dengan agen lainnya. Jadi tidak setiap agen mempunyai kebijakan dan program yang sama, jadi jangan samakan agen surabaya dengan agen lainnya karena belum tentu sama dalam memberikan kebijakan program promo ace maxs.

Beli ace maxs yang terbaik dan banyak promo adalah melalui kami selaku penjual resmi produk ace maxs di Surabaya. Gratis ongkos kirim dan bayar ditempat adalah solusi metode pembayaran yang paling mudah.

0 komentar:

Posting Komentar